Rabu, 12 Desember 2012

EXNESS PERUSAHAAN BLOG

EXNESS telah mengkonfirmasi bahwa mereka memenuhi persyaratan standar internasional ISO 9001:2008

EXNESS telah berhasil melewati audit inspeksi untuk memeriksa bahwa sistem manajemen yang memenuhi persyaratan standar internasional ISO 9001:2008, dan telah menerima konfirmasi sertifikasi berlaku di lapangan «Perdagangan dalam mata uang dan pasar keuangan».

Fakta bahwa perusahaan telah berhasil lulus inspeksi audit saksi dengan kualitas tinggi dari sistem manajemen di EXNESS: semua proses kerja yang benar terstruktur dan didokumentasikan, staf selalu tahu persis apa tanggung jawab mereka, dan prosedur jaminan kualitas yang berfungsi lancar pada setiap tahap proses kerja. Dan, yang paling penting dari semua, perusahaan terus berusaha untuk kesempurnaan! Para auditor disediakan pujian khusus untuk kualitas pelatihan staf di EXNESS.

«EXNESS menolak untuk beristirahat pada kemenangan, dan terus menyempurnakan sistem manajemen mutu. Audit pemeriksaan mengkonfirmasi bahwa kami menawarkan tingkat kehandalan yang tinggi dan aksesibilitas baik untuk mitra kami dan klien kami, »kata direktur umum perusahaan, Oleg Okhrimets.

Peningkatan tajam dalam angka-angka keuangan memberikan bukti lebih lanjut dari kualitas layanan yang EXNESS menyediakan: antara Juni 2011 dan April 2012, volume harian perdagangan meningkat tiga kali lipat (dari $ 1 miliar menjadi US $ 3 miliar), dan pada tanggal 30 November , 2012, total volume perdagangan sebesar $ 4,7 miliar. Pada tahun lalu, jumlah klien baru telah lebih dari dua kali lipat: pada November 2011, 4533 rekening perdagangan baru yang terdaftar, sedangkan di November 2012 lebih dari 10.000 pedagang mulai melakukan bisnis dengan perusahaan.

Kualitas tinggi dari layanan yang diberikan oleh EXNESS mengkonfirmasi reputasinya sebagai mitra bisnis yang handal, dan memungkinkan perusahaan untuk mengambil tempat yang sah bersama organisasi terkemuka di dunia keuangan.

0 komentar:

Posting Komentar