Rabu, 12 Desember 2012

Trading Modal dengkul Alias Tanpa Modal

Ingin Langsung Praktek Trading Modal dengkul Klik disini 

Saya sarankan anda menggunakan broker Finance Freedom Succsess (FBS). Dengan broker ini anda malah tidak perlu mengeluarkan modal, tapi cukup menggunakan bonus uang real $5 yang diberikan saat pendaftaran. Sehingga bila anda mengalami kerugian anda tidak perlu khawatir kehilangan uang sedikitpun dan kabar baiknya penagalaman trading menggunakan uang sungguhan akan terasah pula.


Kenapa harus FBS broker…?Menurut pengalaman  yang sudah menggunakan broker ini , fbs adalah salah satu bucketshop yang lumayan jujur , dan tidak reqoutes. FBS menjadi pilihan terbaik bagi para calon trader dalam mengembangkan ilmu dan pengalaman trading forex. Di FBS, Anda tidak perlu lagi memikirkan modal “beneran” untuk melakukan forex trading, karena Anda mendapatkan bonus pendaftaran gratis uang $5 yang bisa Anda gunakan untuk "live trading" dan virtual account untuk simulasi dengan kondisi pasar yang sesungguhnya , hingga mencapai $100.000.

FBS broker juga mengizinkan kita untuk memulai bisnis real forex dengan modal $25 (menurut saya bahkan lebih kecil dari itu juga bisa :D). Oleh karena itu FBS cocok bagi anda yang memiliki modal dengkul tapi ingin langsung Praktek. Step pertama ini anda harus punya account di fbs terlebih dahulu ,

2 komentar:

  1. jujur dan tidak reqoutes emang jadi kriteria untuk para trader agar bisa mendapatkan kenyamanan ketika trading. Dan emang dengan adanya modal gratis tersebut, kita akan bisa membuktikan apakah memang kita bisa merasa nyaman ketika trading dengan broker tersebut atau tidak. Saya sendiri pun juga seperti itu. Saya perah coba juga modal gratis dari FBS sebelum akhirnya coba modal gratis di OctaFx. Tapi menurut saya untuk servernya lebih oke di OctaFx.

    BalasHapus
  2. untuk dapat terjun dalam live trading dengan menggunakan modal sendiri, saat ini saya kira menyangkut persoalan modal yang harus kita sediakan tidaklah terlalu sulit. banyak sekali broker yang menawarkan minimal deposit yang sangat terjangkau sehingga kita bisa mengakses bisnis trading forex secara leluasa. seperti yang saya rasakan dengan trading bersama OctaFX. saya memilih memanfaatkan minimal deposit $5 yang terdapat pada jenis akun Micro dari OctaFX. dengan minimal deposit tersebut saya cukup terbantu untuk bisa memiliki pengalaman live trading dengan nyaman dan leluasa, terlebih dengan didukung oleh kondisi trading yang sangat menarik dari OctaFX sehingga saya pun bisa lebih optimal dalam upaya meraih profit dalam setiap kesempatan trading.

    BalasHapus